Jumat, 18 April 2014

kolaka 7

Seken HL adi 3 20 MEIKENDARI, SULTRA ONLINE

Dalam rangka Dies Natalis ke 32 Unhalu mahasiswa Asrama Ibnu Sina Unhalu ambil bagian pada hari perayaan tersebut dengan jalan santai bersama 12 rombangan fakultas yang ada di Unhalu.

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan akhir pekan lalu itu mengambil titik star di kampus lama Kemaraya menuju kampus baru Unhalu.

Kordinator Pembina Asrama Ibnu Sina La ode Amrul Hasan ditemui usai kegiatan mengatakan mahasisawa bidik misi adalah bagian dari warga Unhalu yang selalu siap dan mendukung segala aktifitas akdemika Unhalu.

"Mereka kita didik dalam rangka mewujudkan apa yang dicita-citakan Unhalu yaitu menjadi mahasiswa yang cerdas, komprehensif. Sebenarnya program yang dilakukan mahasiswa bidik misi ini, selalu menunjang apa saja yang dilakukan oleh Universitas," jelasnya.

Semua itu, kata dia, merupakan pengembangan potensi diri mahasiswa karena mereka di asramakan selama satu tahun dan karakternya baik secara akademis maupun ideologi spritualnya.

"Mereka ini sebentar nanti bisa mencerminkan Unhalu kearah yang lebi baik karena perkuliahan mereka difasilitasi oleh negara. Mereka itulah yang akan mewujudkan impian Unhalu menjadi Universitas 8 penjuru mata angin," ungkapnya.

"Harapan kami yang mendapatkan beasiswa bidik misi ini meraka harus memanfaatkan ini dengan baik. Bagi mereka yang mendapatkan ini merupakan suatu rezeki yang tidak diduga dimana semua ditanggung oleh pemerintah hingga proses perkuliahanya selesai," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan. Untuk mahasiswa bidik misi sendiri baru dua kali mengikuti kegiatan tersebut. (m6/wan)

pak jaff jb

Latest Tweets

Facebook Fans