Rabu, 23 April 2014

kolaka 7

Iklan zenit terbaru2

kb 22 MEIKENDARI, SULTRA ONLINE

Rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membuka pagelaran Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XX di Kendari bisa dipastikan batal. Kepastian batalnya kehadiran SBY itu didapatkan saat rapat pemantapan kepanitiaan daerah Harganas yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Sultra Moch. Saleh Lasata beberapa waktu lalu di kantor Gubernur Sultra.

Dari data tamu istimewa yang dipaparkan panitia, tidak tercantum nama orang nomor satu di Indonesia tersebut. Hanya nama istri SBY yakni Ani Bambang Yudhoyono dan istri Wakil Presiden (Wapres) yang masuk dalam draf tamu undangan utama.

Padahal sebelumnya Gubernur Sultra, Nur Alam telah menyampaikan bahwa SBY akan kembali datang ke bumi anoa untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Untuk menyukseskan kegiatan itu, saat ini persiapan panitia sudah mencapai 80 persen tinggal menunggu pemaparan dari pihak EO yang kemudian segera dilakukan pekerjaan lapangan.

Menurut Saleh Lasata, hasil rapat yang dilakukan bersama dengan para petinggi SKPD akan segera dikonsultasikan ke BKKBN Pusat.

Mantan Bupati Muna dua periode itu juga menegaskan kepada seluruh jajaran SKPD untuk turut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, agar seluruh pelaksanaannya dapat berjalan secara maksimal.

Untuk diketahui, sejumlah kegiatan bakal digelar pada Harganas XX ini. Diantaranya pameran dan gelar dagang yang akan dilaksanakan terpusat di lapangan eks MTQ selama tiga hari, dari 27-29 Juni mendatang. (yas/wan)

CLARION TEMPOE DOELOE

pak jaff jb

Latest Tweets

SultraOnline Halo Sultra Dibuka, Nur Alam Terbang Ke Jakarta http://t.co/agyOOoipa2
SultraOnline Halo Sultra Dibuka, Nur Alam Terbang Ke Jakarta http://t.co/2g2ucxisYc via @sultraonline

Facebook Fans