Sabtu, 19 April 2014

kolaka 7

Iklan zenit terbaru2

pssi konut 31 OKTWANGGUDU, SULTRA ONLINE

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra, Dr H Herry Faisal MKes MAMH FACHM, melantik Drs. Iswahyudin sebagai Ketua Pengurus PSSI Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang baru. Prosesi pelantikan yang disaksikan langsung Bupati Konut sekaligus Ketua Koni Konudi tersebut ikuti oleh seluruh pengurus PSSI Konut, Rabu (30/10).

Ketua PSSI Sultra Dr Herry Faisal dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus PSSI Konut yang dilantik hari ini sudah sepatutnya berbangga karena dari 12 Kabupaten, baru Konut yang dikukuhkan pengurus PSSI untuk masa bakti 2013-2017. "Ini merupakan satu-satunya Kabupaten yang pertama kami lantik semoga dengan dikukuhkannya dapat lebih giat lagi melakukan pembinaan terhadap atlit pesepakbola. Saya berpesan agar PSSI Konut terus melakukan pembinaan dan jalin kerjasama yang baik terhadap semua instansi demi kemajuan organisasi PSSI Konut," tegas Dr Herry.

Dalam acara tersebut, Bupati Konut, Aswad Sulaiman berharap agar ketua PSSI dan juga semua pengurus yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan prestasi sepak bola daerah ini. "Kita tahu bahwa prestasi sepak bola Indonesia susah berkembang karena masih terjadi dualisme kepemimpinan. Olehnya itu Saya harap agar pengurus PSSI Konut jangan terpengaruh dengan isu yang bisa merusak citra PSSI," ungkapnya saat membawakan sambutan.

"PSSI Konut akan menceburkan diri secara menyeluruh untuk meningkatkan persebak bolaannya. Motto sepakbola sebagai kemajuan bangsa menjadi semangat tersendiri buat kami beerkarya," ungkap Ketua PSSI, Drs Iswahyudin. (Vin/cym)

clarion

pak jaff jb

Latest Tweets

SultraOnline Sambut HUT Sultra Emas Dari Dasar Laut Labengki http://t.co/7HwE9NXkLD
7hreplyretweetfavorite
SultraOnline Pemda Konut Pusing Tagih Tunggakan SPK Rp 40 M http://t.co/eg2v93jAC0
7hreplyretweetfavorite

Facebook Fans